It’s Afghan Spring!

My second visit to Afghanistan: March 23- 28, 2012.

Back to Kabul: Stores sell unique handicraft on legendary Chicken Street.

Ladies and Gentlemen…here are the best breads on earth: AFGHAN NAN!

Afghan camels. ;p

Beautiful Salang Pass.

Welcome to Mazar-e Sharif, yay!

The beautiful Blue Dome.

The famous Afghan candies, special delicacies from Mazar-e Sharif. The small square pieces = sheer payra, the big round piece = halwa e konjid.

Visit to KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia, The Embassy of Republic of Indonesia) is always a must.

2 thoughts on “It’s Afghan Spring!

  1. Assalamualaikum.. Haii mbak salam kenal.. aku ada rencana untuk travel k kabul..untuk visiting friends.. kira2 untuk skrng butuh biaya brp ya mba? Dan sebaiknya saya terbang langsung k kabul atau transit di India dulu ya.. ini first time bgd dan saya butuh guide.. klo bole mbak bs ksh detail ttg biaya dr ongkos pesawat sampai akomodasi dsana.. makasi sblmny.. saya tunggu balasanya..:)

    • Wah, saya ke sana tuh awal 2012 (5 tahun yang lalu). Nggak akan update infonya. Nggak recommend ke sana untuk visit friend karena kondisi belakangan ini lebih buruk sejak US menarik pasukannya keluar dari sana. Temennya aja yang diminta ke Indonesia.

      Kalau saya dulu sih emang landtrip India-Iran-Afghanistan (sayangnya nggak dapet visa ke Pakistan).

Leave a Reply

